Blog Dunia

Inilah Dunia

Simak Perbedaan Sculpsure dengan Coolsculpting

By on November 13, 2017

Pada zaman milenial ini telah banyak metode instan untuk melaksanakan sesuatu yang susah, seperti membakar lemak. Hal ini adalah informasi bagus bagi Anda yang mau mempunyai tubuh yang tepat tapi tak ada waktu untuk berolahraga sebab terkendala oleh aktivitas. Teknologi canggih yang mungkin Anda telah tahu ialah Sculpsure dan Coolsculpting. Kedua cara ini berfungsi sama adalah membunuh sel-sel lemak sebanyak 20-25% dengan prosedur yang sama ialah mengandalkan suhu internal dari sel-sel lemak diluar jangkauan dimana sel-sel lain dapat bertahan. Sculpsure akan menanaskan dan membikin leleh sel-sel lemak yang disebut dengan istilah thermolipolysis meskipun Coolsculpting akan membekukan sel-sel lemak hal yang demikian yang disebut dengan istilah cryolipolysis. Jikalau lemak-lemak telah terbakar, karenanya secara otomatis sel-sel lemak yang sudah mati dibuang secara natural oleh tubuh sehingga Anda akan menerima tubuh yang ramping. Tetapi, apa yang membikin Sculpsure dengan Coolsclupting berbeda?

 

1. Waktu perawatanMenurut waktunya Sculpsure menghabiskan waktu lebih sedikit dibandingi Cool Sclupting. Sculpsure cuma memerlukan waktu 25 menit saja untuk sekali treatment, meskipun Coolsclupture memerlukan waktu 60 menit.

 

2. Recovery timeTak ada waktu recovery yang dibutuhkan sesudah mengerjakan perawatan Sculpsure. Tetapi, masa pemulihan Coolsclupting dapat berlangsung sampai satu bulan.

 

3. Cara laserKecuali waktu dan efek sampingnya, cara yang di pakai Sculpsure juga berbeda dengan Cool Sculpting, sculpsure menerapkan cara laser sementara Cool Sculpting menerapkan cryoliposis. Sculpsure menerapkan 4 aplikator yang akan menghemat waktu dan tarif. Coolsclupting cuma menerapkan 1 aplikator saja.

 

4. Efek sampingPerawatan Sculpsure tak memunculkan efek samping sehingga Anda bisa melaksanakan kesibukan seperti awam tanpa cemas dengan bekas luka, meskipun perawatan Coolsclupting memiliki efek samping sementara seperti kulit akan kelihatan kemerahan, memar, sembab, kesemutan, nyeri, kram, gatal-gatal, dan menjadi peka.

 

5. Zona tubuh  Hasil dari perawatan Sulcpsure akan kelihatan lazimnya sesudah 6-12 pekan meskipun hasil dari perawatan Coolsclupting akan kelihatan sesudah 16-24 pekan pasca perawatan.

 

Menyimak atas perbedaan-perbedaan yang telah dihjabarkan diatas, bisa disimpulkan bahwa menghancurkan lemak dengan perawatan Sculpsure lebih aman, tepat sasaran, dan kencang daripada perawataan Coolsculpting. Percayakan perawatan Sculpsure Anda di Jade Aesthetic, salah satu klinik kecantikan terbaik di Jakarta. Anda akan menerima oleh konsultasi tidak dipungut bayaran secara mendalam mengenai perawatan Sculpsure ini dan tentunya akan ditangani oleh regu dokter profesional.


Leave a Reply

Your email address will not be published.